Peningkatan Kompetensi Guru SD dan SMP

Dec 13

Peningkatan Kompetensi Guru SD dan SMP

Wonosobo, BKD - Pemerintah Kab. Wonosobo melalui BKD bekerja sama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah mengadakan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru SMP dan Diklat Pengembangan Karakter Guru SD di Hotel Horison Semarang, Jl. MT. Haryono No.32-38, Purwodinatan, Semarang.

 

diklatgurusdsmp1

Acara ini dibuka oleh Plt. Asisten Administrasi Sekda, Drs. GATOT HERMAWAN, didampingi Kepala BKD Kab. Wonosobo, Dr. PRAYITNO S.Sos, M.Si, Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dan Pengembangan Karier BKD Kab. Wonosobo, SUDARNA S.Sos.,MM dan Jajaran Pejabat LPMP Jawa Tengah.
Diklat ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas pendidik, sehingga Kegiatan Belajar Mengajar di kelas menjadi lebih berkualitas dan berkarakter. Terlebih lagi pendidikan merupakan ujung tombak keberhasilan pendidikan di Indonesia, hal ini sesuai dengan arahan Presiden RI, bahwa pembangunan 5 tahun kedepan berprioritas pada pembangunan SDM Indonesia, yang salah satunya adalah Pendidik/Guru.

 

diklatgurusdsmp2

Diklat ini dilaksanakan dari Selasa (10/12/2019) sampai dengan Kamis (12/12/2019) dengan jumlah peserta Guru SD sebanyak 40 peserta dan Guru SMP sejumlah 40 peserta.

Read 222 times
loader