114 Pejabat Fungsional Dilantik

Dec 27

114 Pejabat Fungsional Dilantik

Wonosobo, BKD - Sejumlah 114 calon pejabat Fungsional siang ini ( Jumat/27/12/2019) dilantik oleh Sekretaris Daerah Kab. Wonosobo di Pendopo Bupati. Acara ini dihadiri oleh beberapa Kepala OPD, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda. 

jf

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah, Drs. ONE ANDANG WARDOYO, M.Si., menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing, sesuai rincian tugas jabatannya, dengan sebaik-baiknya, profesional, penuh dedikasi, serta dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa, dan negara. One juga meminta agar untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja, berpikir progresif, kreatif, dan inovatif, serta dapat menciptakan budaya kerja yang positif. 

Tuntutan saat ini yaitu telah terjadi pergeseran paradigma pemerintahan, dari Good Governance, menuju Good Corporate Governance. Hal ini menuntut konsekuensi logis, bagi upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, baik melalui peningkatan kompetensi aparatur, penyediaan sarana prasarana, maupun metode-metode pelayanan pada masing-masing Perangkat Daerah yang dituntut semakin prima, tegasnya.

jf2

Pelantikan pejabat fungsional kali ini sebnayak 114 pejabat fungsional, yaitu Jabatan Administrator Kesehatan : 3 Orang, Bidan : 82 orang, Guru : 27 orang dan Perencana : 2.

 

Read 269 times
loader