Presentasi Makalah dan Wawancara Akhir

Jul 20

Presentasi Makalah dan Wawancara Akhir

Wonosobo, BKD - Selama tiga hari berturut-turut, Jumat (17/07/2020) sd Minggu (19/07/2020) telah dilaksanakan presentasi makalah dan wawancara akhir yang merupakan tahapan akhir dari proses uji kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian JPTP Kab. Wonosobo tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Kresna Kab. Wonosobo yang diikuti 52 peserta. Ada 5 penguji yang merupakan panitia seleksi yaitu Prof. Dr. Hibnu Nugroho, SH.MH, sebagai ketua panitia seleksi, berikutnya Dr. Budiyono, SH.M.Hum, Dr. Ugung Dwi Ario Wibowo, M.Si, Drs. One Andang Wardoyo, M.Si dan Dr. Prayitno, S.Sos., M.Si. Selain itu dua nara sumber juga ikut ambil bagian dalam tahapan ini antara lain Mantan Wakil Bupati Wonosobo periode 2005-2010, Muntohar dan Mantan Kepala BAPPEDA Kab. Wonosobo, Drs. AMIN SURADI, M.Si.

pansel

Setiap peserta diberi waktu 15 menit, 5 menit untuk mempresentasikan makalah dan 10 menit untuk wawancara, dalam sesi wawancara penguji mengulas mengenai tema makalah yang telah disusun dengan kriteria penilaian antaralain konsistensi antara yang ditulis dengan yang diapaparkan, kesesuaian jawaban dengan pertanyaan, penguasaan materi dengan keluasan wawasan, konsep yang ditawarkan dan tingkat realitas konsep tersebut dan orisinalitas pemikiran.

wwncara

Setelah tahapan presentasi makalah dan wawancara akhir, selanjutnya adalah tes kesehatan di RSUD KRT. SETJONEGORO yang nantinya akan diikuti oleh peserta yang lolos tiga besar seleksi.

Selengkapnya tentang Seleksi Terbuka Pengisian JPTP Kab. Wonosobo tahun 2020

Read 115 times
loader