Sosialisasi E-Cuti & E-File

Nov 07

Sosialisasi E-Cuti & E-File

Wonosobo, BKD - Setelah tertunda beberapa waktu, akhirnya aplikasi e-CUTI dan e-Efile segera diimplementasikan. Hal ini dikarenakan TIM Teknis BKD mematangkan alur kerja E-Cuti dimana alur layanan cuti ini benar-benar memangkas waktu, jarak dan dokumen usulan. Akhirnya, pada Jumat (06/11/2020) diselenggarakan Sosialisasi dan Bintek E-Cuti dan E-File secara daring (Zoom Meeting) yang terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kominfo Kab. Wonosobo.

Dalam pembukaan acara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Wonosobo, berpesan bahwasannya dengan adanya aplikasi e-file dan e-cuti ini layanan kepegawaian akan lebih efektif dan lebih efisien, mengurangi distribusi berkas fisik karena sudah diganti dengan berkas digital. "Saya bepesan agar aplikasi ini dimanfaatkan dengan maksimal sebagai bentuk modernisasi layanan kepegawaian, pengembangan layanan kepegawaian berbasis TI akan terus kita tingkatkan", pungkas Prayitno.

Adapun peserta Sosialisasi/Bimtek E-cuti dan E-file sebanyak 120 peserta meliputi seluruh OPD se-Kab. Wonosobo mulai dari OPD induk s.d ke unit kerja terkecil (kelurahan, puskesmas, SMP)

Read 229 times
loader