Para Kandidat JPTP Masuki Uji Kompetensi Manajerial

Jul 13

Para Kandidat JPTP Masuki Uji Kompetensi Manajerial

Wonosobo, BKD - Bertempat di aula RM. Sari Rasa Wonosobo, Kamis 13 Juli 2017 , sejumlah 23 pelamar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kab. Wonosobo menempuh uji Kompetensi Manajerial. Uji ini dilakukan oleh Panitia Seleksi JPTP Kab. Wonosobo yang pelaksanaannya dilakukan oleh HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) yang berjumlah 7 orang. Setiap peserta dilakukan tes dengan menggunakan metode dan tahapan secara mendetail dan menyeluruh untuk menggali potensi manajerial yang sesungguhnya sehingga acara tersebut berlangsung cukup lama.Acara dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.30 WIB.

Masih ditempat yang sama pada hari berikutnya Jumat, tahapan selanjunya para kandidat/peserta masih berhadapan lagi dengan uji Kesehatan Jiwa yang masih dilakukan oleh HIMPSI. Ini untuk mengetahui kondisi kesehatan jiwa,nalar dan pikiran akal sehat bagi para calon JPTP. Acara ini berlangsung tidak terlalu lama sehingga pada pukul 11.30 WIB telah selesai.

Pada periode berikutnya Rabu dan Jumat 19 dan 21 Juli 2017 dilakukan Uji Kesehatan oleh Dokter Penguji Kesehatan RSUD Setjongoro Wonosobo. Dari para kandidat peserta akan dilakukan lagi wawancara akhir dan rekam jejak bagi para pserta sehingga akan menghasilkan 3 (tiga) nama calon untuk masing-masing jabatan yang lowong.

loader