Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian 2017

Dec 19

Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian 2017

Wonosobo, BKD - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan sikap untuk melaksnakan tugas secara profesional di bidang manajemen kepegawaian, Pemerintah Kab. Wonosobo bekerjasama dengan LPMP Jawa Tengah, menyelenggarakan Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian tahu 2017. Adapun sasaran peserta bimtek adalah personil OPD se Kab. Wonosobo yang membidangi/menangani kepegawaian dengan jumlah 57 peserta yang dilaksnakan selama 3 hari mulai tanggal 18 s.d 20 Desember 2017.

Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian dibuka secara resmi oleh Kepala BKD Kab. Wonosobo, Ir. Lutfi Amin, M.Si. dan dihadiri juga Kepala LPMP Jateng, Drs. Harmanto, M.Si.

Nara sumber yang dihadirkan dalam Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian antara lain, dari BKN Pusat Jakarta, BPSDMD Jateng, Bagian Organisasi SETDA Kab. Wonosobo dan pemateri dari BKD Kab. Wonosobo. Adapun materi yang diberikan antara lain tentang Revolusi Mental, Kebijakan Manajemen ASN, Kebijakan Pengembangan ASN dan Talent Pool, Kenaikan Pangkat, SKP, E-Kinerja/Tunjangan kinerja, Capacity Building, Kesejahteraan Pegawai dan Disiplin PNS, Perencanaan dan E-Formasi, Pelaporan dan Up Date Data.

 

 

Read 205 times
loader