Penyerahan SK KP Periode Oktober 2018

Sep 28

Penyerahan SK KP Periode Oktober 2018

Wonosobo, BKD - Kamis, 27 September 2018 , Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo, selaku pembina apel secara simbolis menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2018. Dalam arahannya, Agus Subagyo menyampaikan bahwa, dengan diserahkannya SK Kenaikan Pangkat semoga dapat memberikan inspirasi sekaligus motivasi kepada PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo agar bekerja sebaik - baiknya dan tetap membudayakan disiplin aparatur sebagai hal yang fundamental dan harus ditingkatkan, apabila dikaitkan dengan capaian target kinerja nantinya bisa mewujudkan aparatur yang jujur bertanggungjawab dan berintegritas dan juga PNS agar memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat agar terwujud pelayanan publik yang transparan akuntabilitas dan good governance.

Wakil Bupati Wonosobo tetap menghimbau kepada seluruh PNS Wonosobo, agar tetap menjaga netralitas, tidak usah berpolitik praktis, dengan menjaga integritas dan netralitas supaya Pileg dan Pilpres bermartabat, damai, kondusif tidak ada ekses -ekses yang tidak diinginkan.

Bahwa untuk KP periode Oktober 2018, Pemkab Wonosobo mengusulkan Kenaikan Pangkat PNS sejumlah 663 usulan yang terdiri dari :

  1. Golongan I, II dan III : 522 PNS
  2. Golongan IV.a - IV.b : 140 PNS
  3. Golongan IV.c : 1 PNS

Jumlah yang sudah diterbitkan SK Kenaikan Pangkatnya sejumlah 580 yang terdiri dari :

  1. Golongan I, II dan III : 440 PNS
  2. Golongan IV.a - IV.b : 140 PNS (SK Gubernur)
  3. Sedangkan sisanya sebanyak 83 masih dalam proses di Kanreg I BKN Yogyakarta dan Kantor BKN Pusat Jakarta.

Foto Kegiatan >> Penyerahan SK KP Periode Oktober 2018 <<

Read 195 times
loader