Wonosobo Juara 1 Kearsipan

Jul 08

Wonosobo Juara 1 Kearsipan

Wonosobo, BKD - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Wonosobo berhasil meraih Juara I pada Lomba Lembaga Kearsipan Daerah Kabupaten/Kota Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019, setelah melewati tahapan seleksi administrasi, presentasi, dan visitasi beberapa waktu lalu. Ajang yang dihelat tahunan ini telah menyaring 10 LKD terbaik, selanjutnya setelah dilakukan tahapan visitasi untuk memotret kondisi riel sistem kearsipan di lapangan, maka Tim Juri dari Provinsi Jawa Tengah memilih 6 Besar, dan LKD Kabupaten Wonosobo berhasil meraih Peringkat I.

Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 26 Juni 2019 pada acara Rakor Kepala LKD Se-Provinsi Jawa Tengah di Hotel Dafam Cilacap. Selanjutnya LKD Wonosobo berhak mewakili Provinsi Jawa Tengah untuk maju ke Tingkat Nasional pada Tahun 2020.

Selain itu Kabupaten Wonosobo juga berhasil meraih Juara Harapan I Lomba/Pemilihan Arsiparis Teladan Tingkat Ahli Tingkat Provinsi Jawa Tengah atas nama Sapto Pamungkas, S.AP. salah satu Arsiparis pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Wonosobo. ”Alhamdulillah LKD Kabupaten Wonosobo menjadi Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah, terima kasih atas dukungan Bapak Ibu Karyawan, Karyawati Arpusda yang sangat luar biasa”. Demikian tutur Drs. Eko Yuwono selaku Kepala LKD Kabupaten Wonosobo setelah mengikuti pengumuman pemenang lomba bidang kearsipan tersebut.

Kontributor: Sapto P. /Bidang Kearsipan

Read 80 times
loader