122 Pejabat Dilantik

Sep 18

122 Pejabat Dilantik

Wonosobo, BKD - Selasa, 17 September 2019 bertempat di Gedung KORPRI Kabupaten Wonosobo , Bupati Wonosobo melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sejumlah 122 orang, yang terdiri dari :

1. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.a) sebanyak 1 (satu) orang (promosi);

2. Pejabat Administrator (eselon Ill.a dan 111.b) sebanyak 33 orang terdiri dari :
     a. Mutasi : 14 orang
     b. Promosi : 19 orang

3. Pejabat Pengawas (eselon IV.a dan IV.b) sebanyak 98 orang terdiri dari :
     a. Mutasi : 52 orang
     b. Promosi : 46 orang

Pada pelantikan kali ini, selain melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Eko Purnomo melantik dan mengambil sumpah/janji Drs. ONE ANDANG WARDOYO M.Si. sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo dari Jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo.

DSC 0045

Dalam arahannya, Bupati Wonosobo menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar cepat menyesuaikan ke dalam lingkungan instansi yang baru dan harus memiliki rasa tanggungjawab terhadap tugas dan fungsi yang diemban saat ini.

Eko Purnomo mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan para Pejabat Pengawas dan berharap agar dapat memberikan kontribusi dan memajukan Kabupaten Wonosobo untuk menjadi lebih baik.

Daftar Nama Pejabat dapat di unduh di >> 122 Pejabat Dilantik <<

Read 107 times
loader