Halal Bil Halal Pemkab Wonosobo 1438 H

Jul 03

Halal Bil Halal Pemkab Wonosobo 1438 H

Wonosobo, BKD - Seusai menjalani Cuti Lebaran 1438H para karyawan karyawati Pemkab Wonosobo mengikuti halal bil halal di Pendopo Kab. Wonosobo.

Acara didahului dengan apel bersama seluruh karyawan karyawati di Alon-alon Wonosobo Senin 3 Juli 2017 pukul 07.15 sd. 07.45 WIB. Halal Bil Halal untuk menjalin silaturahmi persaudaran dan saling memaafkan satu sama lain dan antara pegawai dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Jajaran Pimpinan OPD.
Dalam sambutannya Bupati Wonosobo, EKO PURNOMO menghimbau untuk menerjemahkan ibadah yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan dalam pelaksanaan pekerjaan. Idul Fitri agar dijadikan momentum untuk mempertahankan dan meningkatkan kualiatas pribadi dalam melaksnakan tugas sehari-hari agar lebih sinergis, berkinerja dan integrasi berbagai komponen pembangunan yang terkait dalam mewujudkan Wonosobo yang Mandiri, Maju dan Sejahtera untuk Semua.
Dalam kesempatan itu pula dilakukan pemeriksaan tingkat kehadiran PNS pada setiap OPD sampai dengan kecamatan. Berdasarkan hasil pantuan yang mengikuti apel dan halal-bil halal mencapai 90% kehadiran. Sedangkan karyawan PNS yang tidak bisa mengikuti apel dan hal bil halal langsung masuk kerja karena jam pelayanan langsung kepada masyarkat. Namun demikian TIm Disiplin PNS akan melakukan pemeriksaan tingkat kehadiran karyawan karyawati di masing-masing OPD pada Senin ini.Diharapkan hasil sidak nanti tidak ada lagi karyawan yang mangkir/cuti tahunan sesuai dengan himbauan Bupati untuk menunda cuti tahunan menjelang dan pasca lebaran. Apabila masih dijumpai adanya karyawan yang tidak disiplin akan ditindak tegas.

loader