Pelantikan ke Jabatan Administrasi dan Fungsional

Feb 03

Pelantikan ke Jabatan Administrasi dan Fungsional

Wonosobo, BKD - Dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil dan mendukung pelaksanaan tugas perangkat daerah, Pemerintah Kabupaten Wonosobo melakukan percepatan dalam pengisian jabatan, sehingga tidak terjadi terlalu lama kekosongan jabatan dan pelayanan publik dapat terlaksana secara maksimal, maka pada Kamis (03/02/2022), bertempat di Pendopo Bupati, Bupati Wonosobo AFIF NURHIDAYAT, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan bagi 75 Pejabat administrasi dan fungsional.

 

No.

Jenis Jabatan

Jumlah

1.

Pejabat Administrator ( Eselon III.A)

2 Orang

2.

Pejabat Administrator ( Eselon III.B)

2 Orang

3.

Pejabat Pengawas (Eselon IV.A)

5 Orang

4.

Pejabat Pengawas (Eselon IV.B)

4 Orang

5.

Pejabat Fungsional

62 Orang

 

Dalam sambutannya, Bupati meminta sesegera mungkin mengenal lingkungan kerja, serta lekas beradaptasi dengan tugas dan fungsi yang baru. Segera identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja serta menguraikan akar permasalahan dan susun strategi untuk mengatasinya. "Saya berharap Saudara menjadi bagian dari solusi atas setiap permasalahan yang Saudara hadapi dalam bidang tugas Saudara, terus Munculkan terobosan atas permasalahan yang menghambat laju organisasi, sehingga mampu mendorong pencapaian target yang lebih optimal" tegasnya.

pelantikan030222

Bupati juga berpesan khusus kepada Pejabat Fungsional, bahwasannya pejabat fungsional harus mampu menghadapi tantangan, merubah mindset, juga mampu melaksanakan tugasnya sesuai keahlian dan keterampilan, secara mandiri dan profesional, bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi pekerjaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Buapti juga menekankan untuk selalu menanamkan semangat untuk mewujudkan organisasi perangkat daerah yang fungsional, dan berkinerja optimal dalam mewujudkan visi daerah, yaitu: terwujudnya Wonosobo yang berdaya saing, maju, dan sejahtera, beserta misi-misinya.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Wonosobo, M. ALBAR, Sekretaris Daerah, ONE ANDANG WARDOYO, serta para Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati.

 

Download File : Daftar Pelantikan Pejabat


Read 266 times
loader