Workshop Jabatan Fungsional

Mar 17

Workshop Jabatan Fungsional

Wonosobo, BKD - Selama dua hari berturut-turut Rabu-Kamis (16-17/03/2022) bertempat di Hotel Kresna, Wonosobo. Pemerintah Kabupaten Wonosobo, dalam hal ini BKD Kab. Wonosobo menggelar Workshop Jabatan Fungsional. Peserta workshop meliputi seluruh pejabat fungsional hasil dari penyetaraan jabatan. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Wonosobo, M.Albar, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo, Drs. ONE ANDANG WARDOYO, M.Si.

workshopjfpj

Wakil Bupati memberikan arahan bahwasannya penguatan entrepreneurship Aparatur Sipil Negara sebagai ujung tombak pelayanan publik, terus-menerus dilakukan. Pondasi yang kuat harus terus dibangun dalam merefleksikan kembali semangat reformasi birokrasi. Dengan demikian, diharapkan Aparatur Sipil Negara kita kedepan mampu menyikapi kemajuan masyarakat, yang semakin dinamis dan berkembang di berbagai bidang, serta mampu terus membenahi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin kompleks, sekaligus mampu mengembangkan diri menjadi produsen jasa publik yang akan menumbuhkan inisiatif dalam pelayanan publik. 

Acara selanjutnya yaitu pemaparan materi narasumber dari Kanreg I BKN Yogyakarta, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Drs. SLAMET WIYONO, MM.,  dihari kedua, materi disampaikan oleh Kepala Subdin Wilayah II Fasilitasi Kelembagaan & Kepegawaian Perangkat Daerah, Ditjen Otda, Kementerian Dalam Negeri, Dr. Rozi Beni, S.STP., M.H., M.Si.

Read 77 times
loader